Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog

Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog
link : Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog

Baca juga


Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog

Fitur anonymous dan Name/url

Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Anonymous dan Name/Url pada Blog - Apakah agan pernah melihat suatu blog yang ada menggunakan fitur seperti pada screenshoot diatas, fitur Name/Url pada Blog memang sangat menguntungkan karena tanpa google plus maupun id kita bisa berkomentar, selain itu banyak yang menggunakan fitur ini sebagai ajang untuk mencari backlink, termasuk saya sendiri, hehehe,, untuk itu cyber poin akan share tentang fitur yang satu ini.

Mengaktifkan Fitur Name/URL pada Komentar

  1. Masuk ke akun Blogger sobat
  2. Lalu masuk ke bagian settingan Setelan >> Pos Dan Komentar
  3. Lalu lihat pada bagian Komentar >> "Siapa yang dapat mengomentari?" >> Semua Orang - termasuk pengguna tanpa nama
  4. Simpan settingan anda lalu lihat hasilnya...
Untuk lebih jelasnya agan bisa lihat screenshoot dibawah ini..

Setting Name/URL pada blog
Fitur Name/URL Pada Kotak Komentar
Oke itulah Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog semoga bermanfaat dan silahkan tunggu artikel menarik lainnya,,,


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2014/12/cara-mengaktifkan-fitur-komentar.html

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fitur Komentar Name/Url pada Blog"

Post a Comment