Aplikasi Untuk Melacak HP Android yang Hilang

Aplikasi Untuk Melacak HP Android yang Hilang - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Untuk Melacak HP Android yang Hilang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel HP, Artikel Playstore, Artikel Trik & Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Untuk Melacak HP Android yang Hilang
link : Aplikasi Untuk Melacak HP Android yang Hilang

Baca juga


Aplikasi Untuk Melacak HP Android yang Hilang

 Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips khususnya kepada anda pengguna Android. Ada beberapa cara melacak keberadaan HP Android yang hilang tersebut dengan aplikasi yang sudah ada di Play Store.




Berikut ini adalah beberapa Aplikasi untuk melacak Hp Android kalian yang hilang :

1. Aplikasi Google ADM
Android Device Manager (ADM) adalah sebuah aplikasi besutan google atau bisa dikatakan aplikasi resmi untuk Android. Aplikasi tersebut dapat anda install di Play store dengan gratis, dan cara pemakaiannya pun sangat mudah. Namun dengan ketentuan “HP Android tersebut harus telebih terhubung dengan akun Google”. Jika sudah terhubung, maka secara otomatis konek ke intrnet, fungsi dari Aplikasi ini dapat mengendalikan device jarak jauh misal menimbulkan bunyi, menghapus data.
2. Aplikasi Google Map
Google Map juga merupakan aplikasi resmi dar Google untuk memudahkan para pengguna Android untuk melihat suatu wilayah tertentu, dan juga dapat anda manfaatkan ketika HP Android hilang. Kalian dapat melacaknya dengan GPS sehingga mengetahui keberadaan HP tersebut.
3. Aplikasi Drop Box
Selanjutnya aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk melacak HP Android yang hilang yakni Drop Box, dimana aplikasi yang satu ini sudah dilengkapi dengan sebuah fitur Camera Upload yang dapat menghubungkan ke akses cloud ponsel Android kalian yang telah hilang. Jika HP yang hilang tersebut mengambil gambar, maka dengan sendirinya akan diupload ke cloud, dan tentunya akan membuat kalian bisa melacak keberadaan HP tersebut.
4.Kendali Jarak Jauh Samsung
Samsung memang meyediakan aplikasi yang khusus pengguna produknya untuk dapat menggunakan “fitur remote control” bernama “Find my Mobile”. Aplikasi tersebut berfungsi untuk mengendalikan jarak jauh ponsel Android Samsung kita yang hilang (untuk menghapus data, bahkan mengunci HP tersebut juga bisa). Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan memberi tahu kita jika HP tersebut berganti kartu SIM ”.

CATATAN
HP tersebut belum di factory reset”.


Demikianlah Artikel Aplikasi Untuk Melacak HP Android yang Hilang

Sekianlah artikel Aplikasi Untuk Melacak HP Android yang Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Untuk Melacak HP Android yang Hilang dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/06/aplikasi-untuk-melacak-hp-android-yang.html

14 Responses to "Aplikasi Untuk Melacak HP Android yang Hilang "

  1. Mantab gan apa lagi pokemon go lagi buming jadi gps sering nyala.

    ReplyDelete
  2. mantap gan...ntar kalau udah hilang punya ane...pasti ane coba...

    ReplyDelete
  3. di coba gan soalnya hp sepupu gua jatoh ngga tau ke mana :v

    ReplyDelete
  4. wahh bisa dilacak ya ternyata hp yg hilang

    ReplyDelete
  5. Thanks infonya gan.boleh dickba besuk kalau hpku hilang

    ReplyDelete
  6. Wah kudu diinstal nieh aplikasinya,

    ReplyDelete
  7. jadi om, kalau dicuri gitu bisa ketemu ya?
    trus kalau hpnya dimatikan alat pelacaknya masih fungsi gak?

    ReplyDelete
  8. Nice info gan bermanfaat bagi yang belum tau , ditunggu kunjungan baliknya gan di http://myrahasiasehat.blogspot.com

    ReplyDelete