Cara Mengatasi an error occurred while Internet Connection Sharing was being Enebled

Cara Mengatasi an error occurred while Internet Connection Sharing was being Enebled - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi an error occurred while Internet Connection Sharing was being Enebled, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trik & Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi an error occurred while Internet Connection Sharing was being Enebled
link : Cara Mengatasi an error occurred while Internet Connection Sharing was being Enebled

Baca juga


Cara Mengatasi an error occurred while Internet Connection Sharing was being Enebled

Trik kali ini kita akan membahas tentang masalah yang muncul ketika melakukan sharing koneksi internet menggunakan Laptop atau PC yaitu munculnya pesan "An error occurred while Internet Connection Sharing was being enabled"

Pesan tersebut biasanya muncul karena service-service yang berkaitan dengan Internet Connection Sharing terhenti atau belum dinyalakan.waktu yang lalu, saya juga mengalami hal yang sama, Muncul pesan error ketika internet sharing saya nyalakan, servis yang berkaitan dengan internet sharing sudah saya nyalakan semua, tapi hasilnya nihil, pesan error tetap muncul.

Akhirnya saya menemukan cara yang sangat mudah untung mengatasi masalah error tersebut, bahkan masalah yang berkaitan dengan service windows juga bisa di sembuhkan.

Caranya sangatlah mudah, yaitu kita cukup menggunakan Tools kecil yang cukup ringan yaitu Windows Repair (All ini One) . Tools ini sangat berguna untuk mengembalikan setingan registry dan service pada windows menjadi seperti sedia kala.

Windows Repair merupakan software yang didesign untuk mengatasi berbagai permasalahan dalam Windows, baik Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1 Maupun 10. Disediakan 4 langkah penjelasan serta rekomendasi sebelum kita melalukan perbaikan (repair windows).

Cara menggunakan Windows repair(All in One),yaitu :
  1. Pertama saya jelaskan sebelum melakukan repair windows, harus dipastikan bahwa komputer sudah bebas virus (malware). Karena jika komputer masih terinfeksi virus, proses repair kemungkinan besar tidak akan berhasil, malah bisa lebih buruk. Untuk memastikan komputer bersih, direkomendasikan 2 program :Malwarebytes (scanner gratis untuk malware/virus)Microsoft Security Essentials (Antivirus gratis dari Microsoft)
  2. Langkah Opsional (bisa dilakukan atau tidak, tetapi jika ada masalah dengan permission file sangat disarankan untuk melakukannya), yaitu mengecek File Sistem Windows dari Error. Langkah ini akan melakukan Cek Disk (ChkDsk) dan akan dilakukan setelah komputer restart terlebih dahulu. Klik saja tombol “Do it” di Step 2 jika ingin mengecek disk.
  3. Langkah Opsional (bisa dilakukan atau tidak), yaitu melakukan pengecekan file-file sistem windows akan kemungkinan ada yang rusak, error atau versinya tidak sama. Langkah ini kadang bisa mengetasi berbagai masalah windows.
  4. Langkah Pilihan (opsional), yaitu System Restore, baik membuat system restore baru (Create) atau membuka sistem yang sudah tersimpan dengan klik “Restore”
  5. Start repairs Menu utama untuk melakukan perbaikan windows. Pilih/centang semua pilihan lalu klik start repair.



Demikianlah Artikel Cara Mengatasi an error occurred while Internet Connection Sharing was being Enebled

Sekianlah artikel Cara Mengatasi an error occurred while Internet Connection Sharing was being Enebled kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi an error occurred while Internet Connection Sharing was being Enebled dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/05/cara-mengatasi-error-occurred-while.html

0 Response to "Cara Mengatasi an error occurred while Internet Connection Sharing was being Enebled"

Post a Comment