Cara Membersihkan sampah di Local Disk

Cara Membersihkan sampah di Local Disk - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membersihkan sampah di Local Disk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Local Disk (C), Artikel Trik & Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membersihkan sampah di Local Disk
link : Cara Membersihkan sampah di Local Disk

Baca juga


Cara Membersihkan sampah di Local Disk

Membersihkan sampah di Local Disk (C:)sangatlah penting dilakukan, supaya PC/Laptop kita tidak lemot. Membersihkan sampah di Local Disk (C:) juga berfungsi membersihkan atau menghapus virus yang tersembungi. Maka dari itu hal ini sangat penting dilakukan seminggu sekali.
Cara Membersihkan sampah di Local Disk (C:), yaitu:
  1.    Klik kanan Local Disk (C:), lalu pilih properties 
  2.  Selanjutnya klik Disk Cleanup
  3.  Centang semua File to Delete dan klik Clean up system files, lalu klik OK

Semoga Bermanfaat ^_^
Salam #SEMUT73


Demikianlah Artikel Cara Membersihkan sampah di Local Disk

Sekianlah artikel Cara Membersihkan sampah di Local Disk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membersihkan sampah di Local Disk dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/05/cara-membersihkan-sampah-di-local-disk.html

0 Response to "Cara Membersihkan sampah di Local Disk"

Post a Comment