Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog

Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog
link : Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog

Baca juga


Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog

Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog

Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog

Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog - Assalamu'alaikum Kali Ini
admin Mau share tengtang cara menghilangkan tangdan obeng di template blog, terkadang tang dan obeng ini membuat mata menjadi risih, sebenarnya mtan ang dan obeng akan muncul di beranda blog apabila kita dalam keadaan login, fungsinya adalah untuk pengeditan secara cepat langsung di blog Anda.


Sebenarnya fungsi ini juga penting saat kita ingin melakukan pengeditan dengan cepat, dengan mengklik tombol ikon tersebut kita langsung diarahkan kebagian elemen laman yang akan di edit.

Namun ada juga pengguna blogger yang tidak suka dengan tampilan tang dan obeng tersebut, untuk menghilangkannya caranya cukup mudah silahkan ikuti langkah berikut.
  • Login ke Blog
  • Masuk menu Template
  • Edit HTML
  • Cari kode ]]></b:skin> atau </style>
Masukan kode CSS berikut tepat sebelum kode ]]></b:skin> atau </style>
.quickedit{ display:none;visibility:hidden }
  • Simpan template dan lihat hasilnya
Sumber Artikel : http://arlinadesign.blogspot.com


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2014/10/cara-menghilangkan-tang-dan-obeng-di.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog"

Post a Comment