Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop

Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Photoshop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop
link : Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop

Baca juga


Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop

Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop - Masih melanjutkan edisi plugin, saya akan share Cara Mengubah photo jadi kartun dengan photoshop, tidak seperti vector yang hasilnya bagus, tapi dengan cara ini bisa mempermudah dalam proses editing. Plugin yang kita gunakan adalah TOPAZ dan REDFIELD. Dalam bermain Plugin kita harus sering riset gabungan antara plugin A dan B. hasilnya akan seperti apa, semua yang saya praktekan di web ini mengenai Plugin juga hasil riset sendiri.


  • Siapkan Photo
  • Buka Plugin nya di Filter- Redfild-Fractalius, atur seperti pada gambar


3. Dilanjutkan Filter-Topaz Lab-topaz Clean, pilih Cartooned , Tujuannya untuk menghaluskan pola gambar. Kekurangan dengan teknik Cartooned warna akan sedikit pudar.






4. Untuk mengembalikan warna kita harus menggunakan Topaz Lab-Topaz Detail pilih Spring Green




5. Terakhir untuk memberikan kesan burn pada setiap lekukan wajah, kita coba dengan Topaz Adjust gunakan Portrait Smooth





Artikel Dikutip Dari : http://photoshopku.net/mengubah-photo-jadi-kartun-dengan-photoshop



Demikianlah Artikel Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop

Sekianlah artikel Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2014/10/merubah-foto-menjadi-kartun-dengan.html

0 Response to "Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop"

Post a Comment