Komputer Anda Terkena Malware, Ini Tanda - Tandanya

Komputer Anda Terkena Malware, Ini Tanda - Tandanya - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komputer Anda Terkena Malware, Ini Tanda - Tandanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Computer Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komputer Anda Terkena Malware, Ini Tanda - Tandanya
link : Komputer Anda Terkena Malware, Ini Tanda - Tandanya

Baca juga


Komputer Anda Terkena Malware, Ini Tanda - Tandanya

Tanda Tanda Komputer Terkena Virus

Tanda - Tanda Komputer Anda Terkena Virus - Mungkin banyak orang yang sudah mengenal dengan istilah virus komputer, virus komputer hampir sama dengan virus yang ada di dunia nyata yaitu misinya menghancurkan, merusak dan menginfeksi korbanya, sama dengan komputer, virus komputer memiliki misi untuk menghancurkan, atau menginfeksi komputer tersebut.

Jika windows anda terkena virus maka kinerjaataupun perintah yang diinput kedalam komputer tidak merespon, untuk itulah diciptaannya Antivirus, untuk saat ini antivirus bisa dibilang canggih dengan bisa mendeteksi keberaddan virus, serta memperbaiki file windows yang mungkin terinfeksi. namun walaupun dengan adanya taruhan crash windows masih ada juga orang yang tidak mau menginstall Antivirus,.

Terkadang juga jika virus sudah dibersihkan masih ada pertinggal virus di komputer kita, hal ini dapat menyebabkan komputer lemot alias nge-lag, tidak bisa update bahkan system restore yang hilang.
Berikut ini tanda tanda keberadan virus di komputer anda :

Komputer Nge-Lag (Lemot)

Komputer Lemot

Walaupun hal ini tidak bisa menjadi patokan karena bisa saja komputer yang lemot dikarenakan hardware yang sudah tua, ataupun spek minimum sperti RAM, Ataupun Proccessor. Tapi kalau komputer anda berjalan lebih lemot dari biasanya maka mungkin komputer anda Terkena Virus.

Aplikasi Maintance Windows Tidak Bekerja

Maintance Tidak Bekerja

Hampir sama dengan poin diatas, banyak aplikasi maintance windows yang tidak bekerja seperti Windows Update, System Restore,CMD, Regedit, Task Manager. hal ini dilakukan oleh virus agar user tidak bisa menghapus virus, kalau sudah begini system restore tidak bisa melakukan hal banyak.

Ada Toolbar Aneh pada Browser

Toolbar Aneh Pada Browser

Pernahkah agan sehabis menginstall aplikasi windows dan saat dibuka browser ada toolbar aneh, toolbar ini adalah sebagai kedok virus untuk menyamarkan diri, dan kalau ada toolbar aneh biasanya saat anda menggunakan internet jalannya lama banget. untuk mengidentifikasi apakah toolbar tersebut aman atau tidak adalah, jika toolbar tersebut tidak mau di hapus (Di uninstall) maka itu adalah toolbar virus.

Hompage Berubah

Homepage Berubah

Sama dengan kejadian diatas, ketika menginstall software dan homepage browser berubah dan yang lebih paranhnya lagi, homepage nya nggak mau diatur ke default. kalau sudah begini jangan sembarangan untuk memasukkan akun sosial media maupun e-mail.

BSOD Yang Aneh

Virus BSOD

Mungkin setiap komputer pernah mengalami yang namanya BSOD (Blue Screen Of Death) pesan ini biasanya ditampilkan karena adanya masalah pada hardware, software, ataupun driver yang tidak cocok, namun BSOD yang dibuat oleh virus berbeda, BSOD kali ini difungsikan Untuk Menghapus Antivirus, jadi hati hati jika mengalami bsod yang aneh, tanda tanda bsod aneh biasanya ada tulisan Uninstalling Your Antivirus, coba aja peratikan

Untuk mengatasi hal hal diatas admin sarankan agar antivirus pada komputer agan selalu Up to Date, Buat apa antvirus Premium tapi database antivirusnya nggak pernah di update, dan kalau windows anda tidak bisa di perbaiki mending di install ulang aja dan semoga windows anda kembali normal

Baca Juga : Tutorial Cara Menginstall Windows 8
Oke itulah tips dari cyber poin, Cara Menandai omputer yang terkena virus, masih ada banyak kalo ada yang ngalaim tanda tanda yang beda langsung aja tulis di kolom komentar


Demikianlah Artikel Komputer Anda Terkena Malware, Ini Tanda - Tandanya

Sekianlah artikel Komputer Anda Terkena Malware, Ini Tanda - Tandanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komputer Anda Terkena Malware, Ini Tanda - Tandanya dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2015/04/komputer-anda-terkena-malware-ini-tanda.html

0 Response to "Komputer Anda Terkena Malware, Ini Tanda - Tandanya"

Post a Comment