Konversi file *.xls excel ke aplikasi *.exe

Konversi file *.xls excel ke aplikasi *.exe - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konversi file *.xls excel ke aplikasi *.exe , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Technologi News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konversi file *.xls excel ke aplikasi *.exe
link : Konversi file *.xls excel ke aplikasi *.exe

Baca juga


Konversi file *.xls excel ke aplikasi *.exe

XCell Kompilator menawarkan kemudahan dalam konversi excel ke file aplikasi exe secara gratis. Dengan excel kompilator kita dapat mengkompilasi spreadsheet Excel (XLS file) ke dalam aplikasi EXE untuk mengamankan formula atau kode VBA dan menyembunyikan dalam format biner.


keuntungan menggunakan kompiler ini antara lain:
- Cara aman menyembunyikan formula dengan mengubah ke dalam format biner. Tanpa fitur ini setiap jenis perlindungan salinan file Excel dapat di buka secara mudah.
- Membuat kunci untuk menggunakan program. Mencegah penyalinan ilegal dari satu komputer ke komputer lain.
- Bisa secara khusus menginstal Add-ins khusus (XLA file) di komputer pelanggan misalkan untuk menambah fitur.
- Membatasi akses hanya untuk yang berwenang, dan membatasi otoritas pengguna.
- Menghilangkan kemungkinan paparan rahasia perusahaan, pelanggaran dalam kerahasiaan informasi.
- Mencegah informasi diubah dengan cara yang tidak sah.

Kompiler ini dapat mengkonversi file dengan format (*.xls; *.xla; *.xlt; *.xlam; *.xlsm; *.xltm; *.xlsb; *.xlsx; *.xltx) kedalam bentuk exe file.
file yang telah di konversi kedalam exe tidak bersifat independen, artinya masih membutuhkan program excel untuk membukanya. meskipun demikian dapat mengatur kesesuaian dengan sendirinya program pada waktu dijalankan misalnya menyederhanakan atau meningkatkan portabilitas software dengan atau tanpa penggunaan macro, add-ins dll.


Demikianlah Artikel Konversi file *.xls excel ke aplikasi *.exe

Sekianlah artikel Konversi file *.xls excel ke aplikasi *.exe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konversi file *.xls excel ke aplikasi *.exe dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/05/konversi-file-xls-excel-ke-aplikasi-exe.html

0 Response to "Konversi file *.xls excel ke aplikasi *.exe "

Post a Comment