Qualcomm Perkenalkan Chipset Snapdragon Wear 1100 Di Computex 2016

Qualcomm Perkenalkan Chipset Snapdragon Wear 1100 Di Computex 2016 - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Qualcomm Perkenalkan Chipset Snapdragon Wear 1100 Di Computex 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 3G/LTE, Artikel chipset, Artikel chipset Snapdragon Wear 1100, Artikel IoT, Artikel OEM, Artikel Qualcomm, Artikel Snapdragon Wear 1100, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Qualcomm Perkenalkan Chipset Snapdragon Wear 1100 Di Computex 2016
link : Qualcomm Perkenalkan Chipset Snapdragon Wear 1100 Di Computex 2016

Baca juga


Qualcomm Perkenalkan Chipset Snapdragon Wear 1100 Di Computex 2016

  Event tahunan Computex 2016 yang tengah berlangsung saat ini juga turut dimeriahkan oleh hadirnya perusahaan chipset ternama, yakni Qualcomm. Pada acara tersebut, Qualcomm memperkenalkan chipset khusus perangkat wearable, yakni Snapdragon Wear 1100.

System on Chip terbaru itu dirancang khusus untuk IoT dan perangkat wearable yang membutuhkan daya rendah namun memiliki kemampuan untuk selalu terhubung. Ini memang bukan chipset pertama milik Qualcomm yang penggunaannya khusus untuk perangkat wearable, karena sebelumnya perusahaan ini telah meluncurkan Snapdragon Wear 2100. Chipset tersebut penerapannya untuk perangkat yang lebih spesifik, seperti untuk fitness tracker.
Namun jika dibandingkan dengan chipset sebelumnya, chipset ini memiliki ukuran 50% lebih kecil. Selain itu, chipset ini juga diklaim sebagai chip terkecil dengan daya terendah dan memiliki integrasi dengan modem yang pernah dibuat oleh Qualcomm.
Perangkat yang akan menggunakan chipset Snapdragon Wear 1100 juga akan membutuhkan kapasitas memori yang lebih sedikit. Chipset ini memiliki built-in location system yang bisa menggunakan GPS dan juga cellular triangulation untuk menemukan lokasi pengguna. Dan tentunya Qualcomm juga menyertakan dukungan koneksi seluler 3G/LTE.
Ini juga menandakan bahwa mulai sekarang, segala sesuatu mungkin bisa terjadi, seperti LTE yang bisa masuk ke setiap produk IOT. Qualcomm mengatakan bahwa chip baru ini akan diproduksi saat ini, dan sudah ada beberapa OEM yang bekerja pada produk terbaru mereka. Dijadwalkan produk-produk tersebut tersedia pada akhir tahun ini.

Sumber berita dikutip dari : Berita Tekno



Demikianlah Artikel Qualcomm Perkenalkan Chipset Snapdragon Wear 1100 Di Computex 2016

Sekianlah artikel Qualcomm Perkenalkan Chipset Snapdragon Wear 1100 Di Computex 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Qualcomm Perkenalkan Chipset Snapdragon Wear 1100 Di Computex 2016 dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/05/qualcomm-perkenalkan-chipset-snapdragon.html

0 Response to "Qualcomm Perkenalkan Chipset Snapdragon Wear 1100 Di Computex 2016"

Post a Comment