Teknik Tracing with CorelDraw

Teknik Tracing with CorelDraw - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknik Tracing with CorelDraw, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CorelDraw, Artikel Technologi News, Artikel tracing, Artikel tracing vector, Artikel tutorial corel, Artikel tutorial vector, Artikel vector, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknik Tracing with CorelDraw
link : Teknik Tracing with CorelDraw

Baca juga


Teknik Tracing with CorelDraw

Pengertian Tracing

 Tracing yaitu suatu teknik menjiplak gambar atau mencontek objek bitmap untuk diubah menjadi bentuk vektor grafis.Dengan diubahnya menjadi bentuk vektor, maka kalian dapat meng-editnya dengan udah dan saat diperbesar berapapun hasilnya tidak akan pecah. Hal ini sangat penting bagi orang-orang yang bekerja disablon nan.


Contoh Perbedaan gambar Vektor & Bitmap
Macam-macam Tracing pada CorelDraw
  • Tracing Photo
  • Tracing Logo


Video Tracing with CorelDraw




Demikianlah Artikel Teknik Tracing with CorelDraw

Sekianlah artikel Teknik Tracing with CorelDraw kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknik Tracing with CorelDraw dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/05/teknik-tracing-with-coreldraw.html

0 Response to "Teknik Tracing with CorelDraw"

Post a Comment