Cara Non-aktifkan Login Setelah Sleep di Windows 7

Cara Non-aktifkan Login Setelah Sleep di Windows 7 - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Non-aktifkan Login Setelah Sleep di Windows 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Laptop, Artikel Login, Artikel PC, Artikel Trik & Tips, Artikel Windows 7, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Non-aktifkan Login Setelah Sleep di Windows 7
link : Cara Non-aktifkan Login Setelah Sleep di Windows 7

Baca juga


Cara Non-aktifkan Login Setelah Sleep di Windows 7

  Keamanan merupakan salah satu hal penting dalam penggunaan sistem operasi khususnya Windows 7. Kebijakan seorang pengguna untuk mengamankan sistem operasi yang digunakannya memang perlu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dari pengguna yang tidak memiliki ijin untuk menggunakannya. Tapi bagi sebagian orang fasilitas login yang disediakan Windows dirasa tidak perlu, khususnya jika login diminta saat komputer diaktifkan setelah sleep. Ada cara mudah untuk menonaktifkan login setelah sleep yang akan kita bahas di edisi ini.

  • Login Otomatis setelah Sleep

  Ketika nanti login setelah sleep dinonaktifkan, maka ketika komputer dinyalakan dari kondisi sleep desktop Windows langsung muncul dan bisa digunakan. Pengaturannya adalah sebagai berikut:
1. Buka Control Panel dan pilihlah Power Options

2. Pada Panel sebelah kiri, klik Requiere a Password on Wake Up

3. Pada bagian bawah jendela pengaturan yang terbuka, pilih don't requiere a password pada bagian password protection on wakeup

4. Pilih Save Change untuk mengakhiri pengaturan

  • Kapan login otomatis diperlukan ?

Login otomatis setelah sleep dapat mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk membuka desktop tanpa harus mengisi password terlebih dahulu. Cara ini disarankan jika anda tidak mempersilahkan orang lain untuk mengakses komputer anda, misalkan keluarga atau teman sekamar yang sudah anda percaya. Tapi untuk komputer yang ada di lingkungan kerja, maka ada baiknya fasilitas login tetap diberikan agar tidak ada orang yang mengacak-acak pekerjaan anda. 


Demikianlah Artikel Cara Non-aktifkan Login Setelah Sleep di Windows 7

Sekianlah artikel Cara Non-aktifkan Login Setelah Sleep di Windows 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Non-aktifkan Login Setelah Sleep di Windows 7 dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/06/cara-non-aktifkan-login-setelah-sleep.html

0 Response to "Cara Non-aktifkan Login Setelah Sleep di Windows 7"

Post a Comment