Cara Upgrade OS Android mudah tanpa PC/Laptop 100% Work !

Cara Upgrade OS Android mudah tanpa PC/Laptop 100% Work ! - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Upgrade OS Android mudah tanpa PC/Laptop 100% Work !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Laptop, Artikel PC, Artikel Root, Artikel Trik & Tips, Artikel Upgrade Operating System, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Upgrade OS Android mudah tanpa PC/Laptop 100% Work !
link : Cara Upgrade OS Android mudah tanpa PC/Laptop 100% Work !

Baca juga


Cara Upgrade OS Android mudah tanpa PC/Laptop 100% Work !

 Ugrade OS (Operating System) Android . Untuk mengubah versi android menjadi versi android terbaru bukanlah hal yang susah bahkan kalian bisa melakukan sendiri. Tetapi jika kalian belum tau detail tentu kalian akan ragu untuk melakukan perubahan pada versi android kalian.

 Untuk cara upgrade android tanpa pc ini, bisa di terapkan pada  versi android jelly bean ke kitkat serta HP galaxy mini dan HP evercros dan jenis HP lainya.


PERHATIAN !!
1. Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikkan sebelumnya, ada baiknya kalian melakukan backup pada data pribadi kalian termasuk kontak kalian dengan teman-teman kalian ke komputer atau laptop yang kalian miliki. Tetapi jika kalian merasa data tersebut tidak terlalu penting maka tidak perlu kalian backup. Karena terkadang pada proses upgrade os android data-data tertentu akan terhapus tetapi hal ini jarang sekali di temui.

2. Baterai : Kondisi baterai harus pada kondisi full, karena jika ketika proses upgrade hp kalian mati karena kehabisan baterai hal ini akan berakibat crash pada OS Android kalian. Atau kalian bisa sambil di charger HP android kalian.

3. Mode Jaringan : Gunakan jaringan 3G hal ini agar proses merubah OS Android lama ke baru jadi lebih cepat serta meningkatkan tingkat keberhasilan upgrade.


Berikut ini cara Upgrade OS Android tanpa PC/Laptop :

  • Langkah pertama anda masuk ke menu di settingan lanjut masuk ke About Phone, jika sudah silakan kalian pilih System Update
  • Tunggu beberapa detik hingga proses pengecekkan OS baru kalian selesai. jika sudah maka akan keluar perintah UP DATE. Dengan muncul Tulisan update ini menandakan bahwa kalian sudah berhasil memperbarui  OS Android anda ke versi terbaru 
  • Tapi apabila tidak keluar tulisan UPDATE kalian akan bertemu dengan perintah Install, nah jika proses instal sudah selesai maka selanjutnya akan berlangsung proses download, maka kalian tunggu beberapa menit hingga proses download selesai.
  • Nah ketika proses download sudah selesai maka secara otomatis hp android kalian akan mengalami proses restar atau reboot, dan akan hidup dengna OS Versi terbaru.

Semoga bermanfaat ^_^
Cara Upgrade OS Android tanpa PC/Laptop, untuk semua merk Smartphone.
Dan jangan lupa baca artikel trik and tips lainnya.


Demikianlah Artikel Cara Upgrade OS Android mudah tanpa PC/Laptop 100% Work !

Sekianlah artikel Cara Upgrade OS Android mudah tanpa PC/Laptop 100% Work ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Upgrade OS Android mudah tanpa PC/Laptop 100% Work ! dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/06/cara-upgrade-os-android-mudah-tanpa.html

0 Response to "Cara Upgrade OS Android mudah tanpa PC/Laptop 100% Work !"

Post a Comment