Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir

Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software, Artikel Tekno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir
link : Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir

Baca juga


Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir


Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir | Teknologi blueethoot kini telah sampai ke versi 4.2 setelah versi 4.0 dan 4.1. Hal ini diumumkan oleh Pihak Bluetooth Special Interest Group (SIG), seperti biasa pihak mengumumkan fitur baru pada versi ini yaitu tentang kecepatan transfer file, hingga keamanan privasi. Keunggulan pada versi ini antara lain Bluetooth bisa support langsung ke akses internet, serta menggunakan teknologi chip yang dapat digunakan melalui Internet Protocol version 6 atau IPv6. 


Bluetooth Pada versi 4.2 ini bertujuan untuk menghubungkan semua teknologi.Teknologi terbaru juga memberikan kemampuan transfer rate hingga 2.5 kali lebih cepat dan juga memiliki kapasitas transfer data 10 kali lebih besar. Selain itu teknologi terbarunya juga menjamin efisiensi penggunaan daya baterai.


Menurut Agan Provider Ponsel atau komputer mana dulu yang memakai teknologi bluetooth ini.


Demikianlah Artikel Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir

Sekianlah artikel Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2014/12/teknologi-bluetooth-42-kini-telah-hadir.html

0 Response to "Teknologi Bluetooth 4.2 Kini telah Hadir"

Post a Comment