Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui

Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Intermezzo, Artikel Tekno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui
link : Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui

Baca juga


Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui

Proccesor Snapdragon
Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui - Mungkin untuk para penggna smartphne yang hanya tau untuk memainkan HPnya saja, istilah snapdragon belum begitu familiar. proccsor ini merupakan proccesor keluaran Qualqomm, banyak sumber yang mengatakan bahwa proccsor ini banyak dipakai di berbagai merk sepert Oppo, HTC, Samsung Bahkan iPhone Sekalipun.

Kelebihan Proccesor Snapdragon

Dari segi kelebihan proccesor ini terkenal akan kecepatan data transfer, kecepatan CPU yang tinggi dan efisien yang di buat khusus untuk pekerjaan berat dengan daya yang terbilang sedikit.
Untuk dari segi desain proccesor ini bisa menampilkan gambar kualitas HD, Main game dengan desain drafis tinggi tanpa nge-lag. fitur lainnya yang akan didapatkan jika ponsel kita tertanam otak Snapdragon antara lain:

  • Proccesor yang mendukung kecepatan tinggi serta efisien digunakan
  • Koneksi 4G LTE super cepat
  • Proccesor snapdragon mendukung kamera bermegapixel tinggi serta menyajikan gambar kualitas HD
  • Kualitas suara yang jernih baik saat mendengarkan musik dan bertelepon

Brand Apa saja yang sudah memakai SnapDragon

Oppo N3 Memakai Snapdragon


Seperti yang terlihat diatas salah satu brand yang sudah tertanam otak Snapdragon Adalah Oppo N3 hal ini membuat brand Oppo lebih sempurna dengan tertanamnya proccesor snap dragon

Versi Terbaru dari Snapdragon

Seperti yang terlangsir oleh situs Jalantikus.com  proccesor snapdragon kini sudah mencapai versi 815, pada versi ini proccesor snap dragon sudah lebih dingin daripada versi sebelumnya. pada versi sebelumnya memang proccesor ini bisa mencapai suhu 55,4 derjat celcius oleh karena itu snapdragon membuat proccesor baru yang diberi Nama Snapdragon 815.

Nah sekarang proccesor apakah yang tertanam pada perangkan Handphone anda. anda juga bisa mereview jenis jenis snapdragon apa saja pada Official Snapdragon tersebut


Demikianlah Artikel Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui

Sekianlah artikel Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2015/03/proccesor-snapdragon-proccesor-yang.html

0 Response to "Proccesor Snapdragon, Proccesor Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment