Alasan Saya Mengurus Banyak Blog

Alasan Saya Mengurus Banyak Blog - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Saya Mengurus Banyak Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Intermezzo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Saya Mengurus Banyak Blog
link : Alasan Saya Mengurus Banyak Blog

Baca juga


Alasan Saya Mengurus Banyak Blog

Memiliki Banyak Blog


Alasan Saya Mengurus Banyak Blog - Mungkin banyak dari agan yang memiliki banyak blog dan banyak juga alasannya, kalau menurut admin memiliki banyak blog seperti banyak prestasi, Ha prestasi ya iyalah, soalnya semakin banyak kita membuat blog otomatis kita harus membuat banyak artikel juga. dan yang terpenting jangan hasil copas artikelnya, ada banyak alasan admin mengurus banyak blog..

INGIN MENJADI TERKENAL

Ya iya lah mau terkenal, semakin banyak blog maka profil yang akan tampil pada blog yang kita urus semakin banyak, apalagi blog yang kita urus menjadi top trending ataupun top searching, wah bisa bisa jadi Famous. tapi ingat semakin banyak blog maka semakin banyak juga kerja kita dalam mengurus blog tersebut

BOSAN DENGAN SATU BLOG

Tidak terpungkiri dalam dunia blogging kita lebih banyak bosennya, tapi tidak kalau kita memiliki banyak blog, kita dapat merasakan sensasi berbeda di setiap blog, dengan berbeda template, berbeda materi, juga berbeda pengunjung tentunya.

INGIN MENDAATKAN PENGHASILAN YANG LEBIH

Penghasilan Dari Blog

Apakah agan pernah membaca tentang Alasan blogger banyak mengincar akun adsense, walaupun kini saya belum mendapatkan akun adsense, namun saya bertekat dengan banyak blog maka semakin banyak peluang untuk mendaftarkan blog ke Google Adsense, dan yang pastinya blog yang saya daftarkan blog yang berkualitas.

3 alasan diatas adalah salah satu alasan admin memiliki banyak blog, sebenarnya masih banyak alasannya namun pada nggak penting semua alasannya, memiliki banyak suka dukanya juga loh, sukanya ketika blog kita muncul di halaman pertama dan memiliki banyak pengunjung untuk dukanya, semakin banyak membuat blog maka semakin banyak waktu yang harus diluangkan untuk blogging, jadi intinya Banyak Blog Siapa takut. itulah pendapat admin jika banyak memiliki blog semoga bermanfaat..


Demikianlah Artikel Alasan Saya Mengurus Banyak Blog

Sekianlah artikel Alasan Saya Mengurus Banyak Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Saya Mengurus Banyak Blog dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2015/03/alasan-saya-mengurus-banyak-blog.html

0 Response to "Alasan Saya Mengurus Banyak Blog"

Post a Comment