Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converter

Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converter - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TipsTrik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converter
link : Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converter

Baca juga


Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converter

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui apa itu safelink converter, savelink converter adalah situs shortener URL yang sama halnya dengan Adf.ly namun safelink converter saat ini sudah bekerja sama dengan google adsense. jadi bagi pengguna google adsense menggunakan trik ini adalah aman.

Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converte


Keuntungan menggunakan safelink converter ini adalah jika kita seorang admin pada situs yang membagikan software ataupun file secara gratis maka kita setidaknya akan mendapatkan uang dari file yang telah diproteksi oleh safelink converter.

Pada kesempatan ini cyber poin akan membagikan trik untuk membuka link yang terproteksi oleh Safelink converter. langsung aja kita bahas.

Cara Membuka link yang diproteksi oleh safelink converter

1. Jika anda Menemukan sebuah link yang terproteksi oleh safelink converter saat anda mau mendownload file.
2. Masukkan Captcha Lalu Klik submit. untuk lebih lengkapnya bisa melihat screenshoot dibawah ini

Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converte

Dan selesai anda akan redirect ke laman yang anda tuju, semoga bermanfaat



Demikianlah Artikel Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converter

Sekianlah artikel Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converter dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2015/05/cara-membuka-link-pada-situs-safelink.html

1 Response to "Cara Membuka Link Pada Situs Safelink Converter"