Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang

Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Computer Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang
link : Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang

Baca juga


Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang

Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang

Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang - Sebelum artikel ini cyber poin pernah share tentang Tutorial Install Windows 8 namun untuk kali ini kita akan membahas bahaya install ulang, Anda pasti sudah pernah mengenal yang namanya install ulang, ya install ulang cara ini banyak digunakan para pengguna PC maupun laptop ketika system mereka mengalami masalah seperti terkena virus dan yang lain lain.

Dengan menginstall ulang pc kita memang serasa baru dibeli karena belum ada masalah namun tahukan anda bahwa dibalik enaknya menginstall ulang banyak dampak buruk, menginstall ulang termasuk proses yang berat *tanpa kita sadari. untuk lebih lengkapnya kita bahas di bawah.

Akibat Buruk Terlalu sering Install Ulang

1. Resiko Kehilangan Data

Untuk kehilangan data pada drive "C" memang sudah pasti akan terjadi karena partisi c akan dihapus sepenuhnya sampai tidak tersisa, oleh karena itu banyak orang yang menyarankan untuk menyimpan data data penting pada drive d ataupun yang lainnya.

2. Membuat Ketagihan

Ketagihan dalam artian ini maksudnya adalah jika kita mengalami sedikit masalah maka akan install ulang, kena virus dikit install ulang, bahkan komputer lelet sedikit langsung install ulang kalau sudah begini lama kelamaan hardware anda menjadi terancam.

3. Mempercepat Umur Hardware

Pada poin ketiga ini maksudya adalah kalau kita terlalu sering menginstall ulang maka umur hardware akan memendek. contohnya saja Harddisk pada proses install ulang hardisk merupakan hardware yang paling banyak kerjanya, dia mengcopy data hampir 40 GB pada saat install ulang bayangkan saja kalau hal ini terus terjadi

Oke itulah bebrapa akibat buruk terlalu sering menginstall ulang, sebenarnya install ulang ini sah sah saja sih namun kita harus menggunakan teknik ini dengan bijak jangan karena keseringan install ulang malah PC kita menjadi nggak karuan, oke inilah artikel kali ini semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang

Sekianlah artikel Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2015/05/akibat-buruk-terlau-sering-install-ulang.html

0 Response to "Akibat Buruk Terlau Sering Install Ulang"

Post a Comment