Bagaimana Perilaku Monitoring bisa Membuka Kedok Penipu ?

Bagaimana Perilaku Monitoring bisa Membuka Kedok Penipu ? - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Perilaku Monitoring bisa Membuka Kedok Penipu ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Technologi News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Perilaku Monitoring bisa Membuka Kedok Penipu ?
link : Bagaimana Perilaku Monitoring bisa Membuka Kedok Penipu ?

Baca juga


Bagaimana Perilaku Monitoring bisa Membuka Kedok Penipu ?



  Kerugian keuangan yang diakibatkan penipuan mencapai £ 755M di Inggris tahun lalu.
Di seluruh dunia, angka berjalan sampai ke miliaran.
Tapi belum ada ukuran keamanan yang dapat membuat kita aman dari penipuan.
Kita perlu memiliki lapisan keamanan !
Kita tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk menjawab pertanyaan keamanan rahasia, memasukkan kode dalam akses, atau mencoba dan gagal  untuk mengingat nomor identifikasi pribadi dan password. (Huufft )


HSBC baru-baru ini mengumumkan akan menggelar teknologi bersama dengan Touch ID (pengenalan sidik jari) dari Apple, dan Barclays sudah menawarkan kepada klien tertentu.
Sementara itu, Atom Bank telah meluncurkan "otentikasi bentuk selfie".


Inilah sebabnya mengapa analisis perilaku  pada penangkapan juga sebagai cara non-intrusif membangun identitas.
Inggris Nationwide Building Society baru saja bekerja sama dengan mitra teknologi BehavioSec dan Unisys untuk mengembangkan lapisan keamanan biometrik perilaku yang baru.

Hal ini didasarkan pada gagasan bahwa cara kita berinteraksi dengan perangkat unik adalah sebagai atribut-atribut biometrik fisik - sidik jari, iris, wajah, suara, bahkan aktivitas detak jantung kita. .
Cara kita ketik, sentuhan, swipe dan tahan smartphone kita juga dapat tampak bertindak seperti tanda tangan.


"Telepon anda benar-benar telah mencatat suara yang unik ke dalam panggilan yang anda tidak dapat membedakan dengan telinga manusia," kata Mr Peachey, "jadi kita biasanya dapat mengetahui apakah penipu dari lokal berpura-pura dan benar-benar menggunakan VoIP."
Beberapa panggilan dari perangkat yang berbeda atau jaringan yang berbeda yang mengaku dari pelanggan yang sama, sistem operator akan menaikkan lonceng alarm, misalnya.


Kelemahan dari biometrik suara adalah bahwa pelanggan harus mendaftarkan diri untuk sistem dan merekam voiceprint unik untuk database.



Demikianlah Artikel Bagaimana Perilaku Monitoring bisa Membuka Kedok Penipu ?

Sekianlah artikel Bagaimana Perilaku Monitoring bisa Membuka Kedok Penipu ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Perilaku Monitoring bisa Membuka Kedok Penipu ? dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/04/bagaimana-perilaku-monitoring-bisa.html

0 Response to "Bagaimana Perilaku Monitoring bisa Membuka Kedok Penipu ?"

Post a Comment