MIUI 8 Juga Akan Meluncur 10 Mei Mendatang Bersama Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2

MIUI 8 Juga Akan Meluncur 10 Mei Mendatang Bersama Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2 - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MIUI 8 Juga Akan Meluncur 10 Mei Mendatang Bersama Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Technologi News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MIUI 8 Juga Akan Meluncur 10 Mei Mendatang Bersama Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2
link : MIUI 8 Juga Akan Meluncur 10 Mei Mendatang Bersama Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2

Baca juga


MIUI 8 Juga Akan Meluncur 10 Mei Mendatang Bersama Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2

Perusahaan asal Tiongkok yang terkenal dengan produk murahnya, yakni Xiaomi memang telah diketahui akan segera meluncurkan Mi Band 2 dan phablet Mi Max pada tanggal 10 Mei mendatang. Phablet tersebut akan membawa layar seluas 6.4 inci dengan resolusi FHD. Namun ternyata tak hanya kedua produk tersebut yang akan diluncurkan, karena Xiaomi juga menegaskan jika MIUI 8 juga akan meluncur pada tanggal  10 Mei mendatang


“Berkembang dari versi pertama pada tahun 2010, MIUI telah menjadi sistem operasi untuk lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia. Pada tanggal 10 Mei,  MIUI akan memperkenalkan anda dengan  MIUI 8, dengan fitur yang selalu anda inginkan dan desain baru di luar imajinasi anda,” ujar forum MIUI seperti yang dikutip dari GSM Arena, Selasa (26/4/2016).

Seperti yang kita ketahui, MIUI sendiri merupakan salah satu ROM yang terkenal akan fitur kustomisasi yang kaya, serta memiliki fitur-fitur yang jarang ditemukan pada smartphone Android biasa. Selain itu, phablet Xiaomi Mi Max sendiri di duga akan menjadi perangkat pertama yang akan menjalankan MIUI 8 langsung dari kotak.

Laporan dari forum MIUI itu juga menyertakan sebuah video demo, yang memperlihatkan bagaimana tampilan dari MIUI 8 serta fitur yang dimilikinya. Bagi Anda yang penarasan dengan MIUI 8 bisa menyimak video berikut ini.




Demikianlah Artikel MIUI 8 Juga Akan Meluncur 10 Mei Mendatang Bersama Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2

Sekianlah artikel MIUI 8 Juga Akan Meluncur 10 Mei Mendatang Bersama Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MIUI 8 Juga Akan Meluncur 10 Mei Mendatang Bersama Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2 dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/04/miui-8-juga-akan-meluncur-10-mei.html

0 Response to "MIUI 8 Juga Akan Meluncur 10 Mei Mendatang Bersama Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2"

Post a Comment