4 Logo Perusahaan Terkenal yang Dihujat Setelah Logonya diubah

4 Logo Perusahaan Terkenal yang Dihujat Setelah Logonya diubah - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Logo Perusahaan Terkenal yang Dihujat Setelah Logonya diubah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Technologi News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Logo Perusahaan Terkenal yang Dihujat Setelah Logonya diubah
link : 4 Logo Perusahaan Terkenal yang Dihujat Setelah Logonya diubah

Baca juga


4 Logo Perusahaan Terkenal yang Dihujat Setelah Logonya diubah

Saat kamu menyukai suatu barang, bahkan sampai ngefans banget sama brand-nya, terus merek tersebut mengganti logonya jadi jelek, apa yang kamu rasakan? Pasti itu akan membuat kamu sangat kesal dan marah. Bahkan, ada yang malah sampai membencinya loh.
Tentu saja hal tersebut memang sangat menyebalkan jika terjadi. Sebab, banyak di antara para merek atau apapun itu yang merubah logonya malah terlihat menjadi alay. Nah, di bawah ini ada beberapa logo yang diganti, tetapi malah menuai hujatan. Kira-kira, kamu bakal menghujat juga nggak ya?
Tahun ini, perusahaan jaringan transportasi asal San Fransisco telah merilis logo terbarunya. Perubahan dariUber ini dianggap sebagai pencerminan yang radikal. Banyak yang membandingkannya dengan sebuah kloset atau WC, bahkan malah terlihat seperti simbol dari JPMorgan Chase atau sebuah firma sekuritas, perbankan, dan investasi asal Amerika.
Verizon telah merubah logonya tahun lalu. Kebanyakan orang mengatakan bahwa logo tersebut malah menjadi buruk. Sebelumnya, logo ceklis dari Verizon cukup panjang yang terletak pada huruf V. Namun, logo baru merubah itu, dan tanda centang berwarna merah malah berada diakhir tulisan dengan ukuran yang lebih kecil. Hasilnya, banyak cemooh yang dikeluarkan oleh netizen akan perubahan dari Verizon.
Siapa yang tidak kenal dengan Instagram? Kamu pasti tahu kan, belum lama ini Instagram sudah mengganti logonya. Tetapi, banyak yang menyatakan bahwa logo Instagram ini dengan emoji kotoran loh guys, mungkin karena alay dan jelek kali ya. Kebanyakan dari pengguna IG, lebih menyukai logo yang lama. Kamu lebih suka yang mana?
Airbnb merupakan wadah pemasaran yang tepercaya, yang mana memungkinkan siapa saja untuk mengiklankan tempatnya, menelusuri dan memesan akomodasi unik di seluruh dunia. Pada tahun 2014, peruahaan ini mengganti logonya. Saat itu, banyak orang yang mengatakan bahwa logo tersebut mirip seperti orang yang lagi jongkok. Bahkan, ada yang bilang bahwa Airbnb meng-copy dari perusahaan lain loh.



Referensi dari : Jalan Tikus



Demikianlah Artikel 4 Logo Perusahaan Terkenal yang Dihujat Setelah Logonya diubah

Sekianlah artikel 4 Logo Perusahaan Terkenal yang Dihujat Setelah Logonya diubah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Logo Perusahaan Terkenal yang Dihujat Setelah Logonya diubah dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/05/4-logo-perusahaan-terkenal-yang-dihujat.html

0 Response to "4 Logo Perusahaan Terkenal yang Dihujat Setelah Logonya diubah"

Post a Comment