Browser Terbaik Untuk PC atau Laptop Dengan RAm dibawah 2GB

Browser Terbaik Untuk PC atau Laptop Dengan RAm dibawah 2GB - Hallo sahabat Maulana Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Browser Terbaik Untuk PC atau Laptop Dengan RAm dibawah 2GB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel browser, Artikel jalan tikus, Artikel Trik & Tips, Artikel vivaldi browser, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Browser Terbaik Untuk PC atau Laptop Dengan RAm dibawah 2GB
link : Browser Terbaik Untuk PC atau Laptop Dengan RAm dibawah 2GB

Baca juga


Browser Terbaik Untuk PC atau Laptop Dengan RAm dibawah 2GB

Kali ini saya menjelaskan tentang browser pendatang yang lebih ringan dibandingkan Mozilla Firefox ataupun Google Chrome, yaitu ViValdi Browser yang satu ini adalah salah satu browser teringan yang pernah ada. Vivaldi sendiri merupakan program browser yang berada di bawah naungan Jon von Tetzchner.
Jon von Tetzchner sebelumnya adalah co-founder dari Opera, yang hengkang beberapa tahun lalu. Merasa percaya diri, pria ini mencoba menghadirkan browser Vivaldi, yang pertama kali dirilis pada tahun 2015 silam untuk kalangan tertentu.
Yang menjadi daya tarik pada browser Vivaldi ini ada pada saat kami mengujinya dengan browser yang sering kami gunakan (Google Chrome). Vivaldi ini justru menggunakan RAM yang lebih sedikit dari Chrome. Padahal halaman yang kami buka sama, tidak ada yang berbeda.

Test RAM Vivaldi vs Chrome Browser

 Fitur menarik lainnya yang disediakan pada browser terbaru ini adalah:
  • Grup Tab: Dimana kita bisa mengelompokkan beberapa halaman menjadi satu tab saja. Dengan adanya group tab maka tampilan tab kamu serasa lebih ringkas dan rapi.
  • Web Panel: Dimana kita dapat membuka situs yang berbeda, namun dalam satu halaman yang sama.

  • Notes: Dimana kita bisa mencatat beberapa hal penting yang mungkin ingin kita catat seperti resep makanan, berita terbaru, dan lainnya menggunakan fitur bawaan Vivaldi.


Video Cuplikannya :





Demikianlah Artikel Browser Terbaik Untuk PC atau Laptop Dengan RAm dibawah 2GB

Sekianlah artikel Browser Terbaik Untuk PC atau Laptop Dengan RAm dibawah 2GB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Browser Terbaik Untuk PC atau Laptop Dengan RAm dibawah 2GB dengan alamat link https://maulananetwork97.blogspot.com/2016/05/browser-terbaik-untuk-pc-atau-laptop.html

0 Response to "Browser Terbaik Untuk PC atau Laptop Dengan RAm dibawah 2GB"

Post a Comment